Tips nonton film horor



Assalamu’alaikum cantik, ganteng ^^
Halo halo hai semua..
Ini, ada sedikit tips berdasarkan pengalaman, buat kamu kamu yang takut banget kalo nonton film horror. Yuk, langsung aja baca cara-cara meminimalisir rasa takut waktu nonton film horor.

1. Jangan nonton sendirian, tapi juga jangan terlalu rame. 2-4 orang aja. Kenapa jangan sendirian? soalnya, banyak yang bilang, kalo kita lagi nonton film horor, sosok horor yang asli, ikutan nonton juga. Nah loh, sosok horor yang asli, apa ya? Mungkin kamu, iya, kamu yang baca status ini, wkk

2. Sediakan bantal atau sapu tangan atau apa ajalah, yang bisa buat nutupin mata kalo pas hantunya nongol. Tapi dikit-dikit ngintip, gpp, anggap aja buat latihan mental kalo pas ketemu sama yang asli. Duh, jangan sampe liat yang asli ya. Hmm.

3. Sedia headset juga ya. Buat apa? Buat ndengerin sound di film hantu -_- Enggak ding. Buat ndengerin musik dong. Iya, musik yang ada di hp kamu aja. Soalnya, biasanya yang bikin tegang itu, soundnya. Kalo pas lagi ada hantunya, terus soundnya horor banget, udah, dengerin musik aja.

4. Alternatif lain buat yang nomer tiga si, ada. Speakernya di "mute" aja. Biar nggak ada suaranya. Tapi paling baik si, mending ndengerin musik aja, biar sekalian ngilangin rasa tegang.

5. Kalo bener-bener emang kaget dan takut banget, mending ketawa aja, sungguh. Daripada teriak-teriak nggak jelas, keliatan banget kan, kalo penakut. Tapi, kalo ketawa, nggak terlalu keliatan penakut. Selain itu, ketawa kan juga bisa buat ngilangin stres. Dan katanya si, satu kali tertawa sama dengan mengurangi satu beban pikiran. Tapi, emang bener si. Coba aja.

6. Jangan nonton film horor sama lawan jenis. Kalo pihak 1 takut, bisa-bisa, sebuah keuntungan tersendiri buat pihak 2. Pernah denger gini nggak? "Semakin horor film yang kamu pilih, semakin erat genggaman yang kau dapat." Nah loh. Yang ini gausah dijelasin yak. Pasti udah pada paham.

7. Kalo kamu udah mentok banget ngga berani nonton, ini dia, tips paling efektif. Kamu cukup nonton awalnya aja tuh. Terus, skip bagian tengah, langsung aja tonton ending-nya. Tamat deh. Congrats ya! Yang udah berani nonton film horror. Jadi, besoknya bisa cerita deh ke temen-temen. Walaupun cuma di awal sama diakhirnya doang.

Itu dia tipsnya, ada yang mau nambahin? monggo..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Fungsi Logika IF? Cara menggunakan fungsi IF

Pengertian Ilmu Alamiah Dasar, Perkembangan Alam Pikiran Manusia, dan Mitos, Penalaran & Cara Memperoleh Pengetahuan

Dampak Game Online