Pengertian Cyber-cheating dan Cyber flirting


Pengertian Cyber-cheating dan Cyber flirting

            Apa sih cyber cheating dan cyber flirting? Setelah mencari referensi di beberapa blog, berikut ini merupakan pengertiannya, apabila ada yang kurang pas, silahkan & tolong koreksi di kolom komentar ya guys, love!
Cyber cheating, atau bisa dimaknai sebagai perselingkuhan yang terjadi  di dunia internet. Maksudnya gimana tuh? Jadi, istilah ini merujuk pada hubungan antara dua orang dimana keduanya atau salah satu dari kedua orang tersebut sebenarnya telah memiliki pasangan, namun mereka memiliki hubungan yang ditunjukkan dengan adanya chatting berisi kalimat mesra dan atau menggoda yang melibatkan bahan obrolan seksualitas secara eksplisit, entah itu melibatkan fantasi seksual hingga dapat merangsang seksualitas individu tersebut. Intinya, dalam cyber cheating ada “gairah romantis”. Kemudian melahirkan hubungan emosional atau seksual dengan orang di dunia maya, padahal orang tersebut telah memiliki pasangan di dunia nyata.

Cyber flirting, atau biasa juga dikenal dengan menggoda dan merayu yang dilakukan di dunia maya. Hal ini sering dijumpai di situs-situs seperti omegle, dsb. Beberapa dari mereka mengunjungi situs omegle untuk memuaskan hasrat dengan merayu atau menggoda. Hal tersebut dilakukan dengan mengirimkan foto vulgar serta dibumbui kalimat erotis. Bedanya dengan cyber cheating, tidak ada kelanjutan setelahnya, setelah hasratnya terpenuhi, selesai begitu saja.

            Biasanya, baik pelaku cyber cheating maupun cyber flirting, memalsukan identitas mereka karena identitas tidaklah penting, bagi mereka yang penting adalah hasrat yang terpenuhi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Fungsi Logika IF? Cara menggunakan fungsi IF

Pengertian Ilmu Alamiah Dasar, Perkembangan Alam Pikiran Manusia, dan Mitos, Penalaran & Cara Memperoleh Pengetahuan

Dampak Game Online